Hub Kami : ( 081 )222 545 512
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00

FRAME Gak Sekedar Forum


Seperti posting sebelumnya bahwa tanggal 24 April 2016 akan ada 12 Buku yang akan di luncurkan serentak, dan semuanya adalah karya Pemuda Bengkulu. 

Oiya Ada yang belum kami sampaikan kepada kamu bahwa di hari itu bukan cuma buku yang kami luncurkan, ada juga satu Forum yang di berni nama FRAME (Forum RAfflesia MEnulis). Mungkin info ini PENTING buat Kamu.

Kenapa harus ikut komunitas atau forum?
Kita biasanya kalo sendiri sering terserang penyakit DOWN syndrom. Apalagi dalam hal menulis. Dengan berkumpul bersama orang-orang yang memiliki TUJUAN dan IMPIAN yang sama maka SEMANGAT kita akan selalu terjaga. 

Sebelum Kamu memutuskan untuk bergabung di FRAME, ada baiknya kamu baca terlebih dahulu penjelasan berikut ini.



Apa itu FRAME?
FRAME adalah satu forum pengembangan diri yang beranggotakan semua individu yang mau berbagi, belajar, dan berkembang dalam bidang kepenulisan.

Siapa aja yang bisa bergabung?
Siapa pun yang berdomisili di Kota Bengkulu, bisa bergabung tanpa batasan umur, ras, suku, latar belakang pendidikan dan agama.

Bagaimana cara bergabung?
Pertama mengisi formulir dan membayar uang pendaftaran sebesar 100ribu (Sekali Seumur Hidup) Nah..khusus untuk kamu yang hadir di tanggal 24 April 2016 Akan di berikan GRATIS. dan Kami yakin kamu tidak mau melewatkan kesempatan ini.

Apa aja fasilitas yang di dapat setelah bergabung?
Setelah bergabung di FRAME kamu mendapatkan Mentoring secara GRATIS sampai kamu bisa menghasilkan NASKAH yang siap TERBIT.

Saya di Luar Bengkulu Apa bisa ikut?
Mohon maaf karena ini komunitas untuk mereka yang domisili di Kota Bengkulu. Karena sistem mentoring masih offline. Semoga kedepannya bisa secara Online. Aamiin.

Kami yakin kamu sudah mulai sadar bahwa berkumpul atau berkomunitas itu Penting agar Semangat Menulis kamu selalu Terjaga.

Kami tunggu kedatangan Kamu Tanggal 24 April 2016. Acara ini GRATIS..!!!


Hubungi Arif 0878.6814.7533 atau Usamah 0852.6717.5956 Sekarang untuk Bergabung di FRAME


Baca juga: 12 Buku karya Pemuda Bengkulu yang akan Launching

Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk penerbitan kami. Kami siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami.
Hubungi Kami